Jumat, 13 Juli 2012

Saat Kanye West & Kim Kardashian Tua Dan Menggemuk

Ada saja aksi tukang usil yang tergabung dalam PlanetHiltron di Hollywood sana untuk membuat para selebriti resah dengan kejahilan mereka mengutak-atik foto. Kali ini yang jadi korban adalah pasangan Kanye West dan Kim Kardashian.
Keduanya disulap menjadi lebih tua dan gemuk dalam sebuah foto keluarga. nampak  Kanye  dan Kim saling berpelukan layaknya suami istri yang sudah lama menjalin rumah tangga.
Foto keluarga Kanye-Kim. Foto: DailyMail.co.uk
Hanya dalam foto palsu ini pasangan ini mau bergaya seperti foto standar keluarga di Amerika.  Kanye  dengan wajahnya yang datar mengenakan jas abu-abu dan kemeja oranye pudar. Sedang Kim tampil jauh berbeda dengan penampilannya yang asli, terutama terlihat dari tatanan rambut sebahu.
Belum cukup foto keluarga di atas, Kim kembali menjadi obyek kejahilan dalam foto lainnya. Kali ini ia tak sendiri. Kim bersama kakak, adik, serta ibunya yang menjadi korban.
Keempat wanita Kardashian ini dibuat jelek dengan tatanan rambut serta busana yang dikenakan. Khloe lah yang paling parah mendapat "makeover". Rambut hitam panjangnya diubah menjadi rambut pirang dengan tatanan jadul. 
Sedang Kourtney tampil sangat usang dengan gaun berwarna suram dan juga potongan rambut yang tak menampakkan penampilan seorang sosialita ternama Hollywood. Yang hampir tak berubah adalah Kris Jenner, sang ibu. Ia hanya mendapat "make over" pada rambut dan keriput di wajah dan leher.
Kim dan keluarga tak berniat memperkarakan beredarnya foto iniApa mungkin karena jika nanti mereka tua, penampilannya bakal seperti ini?
Sumber : Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...