Selasa, 17 Juli 2012

7 Papan Catur Terunik Di Dunia


1. 3D CHESS SET


Papan catur 3D yg unik, dengan desain yg menarik, membuat anda mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam bermain catur, seperti terlibat dalam peperangan sesungguhnya. 
Mungkin makenya susah,tapi siapa peduli,palingan buat koleksi.


2. Renault F1 Team Chess Set

Bermain Catur di meja, bermain dengan potongan-potongan yang dibuat dari bagian penskorsan, hubs, uprights, sayap dan di kokpit mobil F1. Bahan yang digunakan adalah titanium, stainless steel, spesifikasi pesawat aluminium, serat karbon, sterling perak dan kulit. Cukup mahal dengan harga $ 37.000 per set nya

3. GOOD AND EVIL CHESS SET


Dirancang oleh seniman Mauricio Cattelan, terdapat tokoh-tokoh di bidaknya, seperti Adolph Hitler di puith dan Martin Luther King di hitam. Di kelilingi oleh karakter seperti Rasputin, Donatella Versace dan Gandhi.

 

4. STAR WAR CHESS SET

Papan catur seharga $ 539 (USD) ini terbuat dari emas dan perak.

 

5 ALICE CHESS SET

 

6. LEGO CHESS SET

Permainan catur berasal lengkap dengan tiga puluh satu mini-angka, dua raksasa trolls, dua kuda, dua tulang kuda dan dua kepala naga yang semuanya datang lengkap dengan aksesoris seperti seperti baja dan senjata dan semua yang perlu dibangun sebelum pertandingan dimulai.

 

7. 3-WAY CHESS SET

Papan catur yg berasal dari rusia ini sangat unik, bisa dimainkan oleh tiga orang, dengan aturan yangg biasa, dua orang pemain bisa bekerja sama untuk mengalahkan satu pemain sebelum kedua pemain itu bertarung untuk menentukan pemenangnya.
 
 

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...