Kamis, 19 Juli 2012

Snuggie Version Cover Countdown (mendapat pujian Beyonce)


salampaste - Ini dia salah satu video youtube sensation yang terbaru, pertama kali tahu video ini dari facebook di update langsung oleh Beyonce. Video ini sebenarnya tidak jarang di youtube dimana banyak terdapat cover-cover musik bertebaran disana, namun yang menjadi kelebihan dari video ini adalah dimana setiap detailnya sangat persis mirip sama video garapan Beyonce sendiri meskipun latar pada video snuggie version cenderung berbeda (menggunakan latar rumah) namun hal ini yang menyebabkan video ini menjadi spesial dikarenakan kegigihannya ton do-ngunyen (pengkover) dalam menyelesaikan video cover sebisa mungkin.



Beyonce sendiri melihat video ini dan segera mempostingnya di facebook serta mengatakan kalau anak ini membuat video ini lebih baik darinya bahkan di blog pribadinya dengan tema "Briliant" sebenarnya pertamakali lihat videonya terkesan gila dikarenakan Ton adalah seorang anak laki-laki namun setelah di compare dengan video original  milik Beyonce baru ketahuan kalau dia menggarapnya sangat-sangat detail.

Berikut Ton juga mengupload video compare antara miliknya dengan milik beyonce :



Selain itu juga dia sempat mengkover lagu milik beyonce yang lain yaitu "Love On Top". salut buat kreatifitas anak ini, dia pantas mendapat pujian.

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...