Senin, 20 Agustus 2012

Hebatnya 'The Avengers' [Review]


Byantupa - Bergabungnya beberapa karakter hero dalam film "The Avengers" memang sudah diperkirakan akan membuat sebuah kejutan, tidak hanya kejutan di kalangan penikmat film akan tetapi juga kejutan dipasaran, buktinya film ini sukses berat dipasaran dengan meraup US$ 641,8 juta diseluruh dunia.

Jalan cerita yang disuguhkan film ini sebenarnya cukup simple yaitu misi penyelamatan bumi dari serangan penduduk luar angkasa yang luar biasa kuat dan dipimpin seorang yang bernama Loki, sehingga untuk mengatasi hal tersebut Nick Fury (samuel jackson) membentuk sebuah tim gabungan dari beberapa superhero yang diberi nama "The Avengers" awalnya para superhero tersebut saling ego satu sama lain, namun ditengah kesepakatan serangan datang menhadang, jadi mau tidak mau mereka harus bersatu membentuk tim untuk menghadapi serangan tersebut.

Kalau dari segi penyampaian cerita film The Avengers ini sedikit memiliki kemiripan dengan 
Avatar garapan James Cameron serta film Transformer III dan satu lagi sedikit seperti film-film Power Rangers. saya sendiri mengatakan ini mirip film Avatar adalah dikarenakan memiliki kesamaan musuh yaitu mahkluk luar angkasa meskipun di film Avatar makhluk luar angkasa.... 

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...