Senin, 20 Agustus 2012

Ending Sebenarnya 'I AM LEGEND' [Review]



Byantupa - Pernah nonton film "I am Legend" gak? kalau sudah pernah nonton pasti sebagian orang akan kecewa dengan ending filmya yang menceritakan karakter yang diperankan Will Smith meninggal di akhir film padahal sebenarnya ending film ini sempat dibuat berbeda dari ending sebenarnya, kalau anda pernah nonton di youtube tentang ending aklternate film ini mungkin rasa kecewa anda sedikit lebih terobati.

Di ending sebenarnya Will Smith tetap hidup dengan berdamai dengan para manusia-manusia mutan yang diakibatkan virus mematikan dengan cara menyembuhkan salah seorang manusia mutan tersebut dengan obat yang berhasil dia temukan, meskipun di akhir cerita para manusia mutan tidak diceritakan lebih lanjut mengenai nasib mereka akan seperti apa.

Will Smith juga digambarkan akan berkumpul bersama koloni manusia yang selamat dari virus mematikan tersebut bersama dengan wanita dan putranya yang dengan gagah berani menjemput dia dan memberitahu bahwa masih ada koloni manusia yang selamat dari serangan virus ini.

video selengkapnya DISINI

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...