Minggu, 12 Agustus 2012

(FOTO) 5 Perubahan Menakjubkan Aktris dalam Film


Dalam berakting, para aktris Hollywood terkadang harus melakukan segala hal agar bisa mendalami peran serta menghidupkan karakter yang mereka mainkan. Banyak aktris yang kemudian harus melakukan perubahan ekstrim agar bisa tampil baik dan memukau para penonton.

Berikut ini perubahan terekstrim yang harus dilakukan para aktris untuk memerankan karakter dalam film.

1. Rooney Mara sebagai Lisbeth (The Girl with the Dragon Tattoo)


Anda bisa melihat penampilan Rooney Mara dalam film The Social Network, sebagai sosok mantan kekasih Mark Zuckerberg. Namun untuk penampilannya dalam film The Girl with the Dragon Tattoo, Rooney harus rela alis,hidung, kuping hingga puting payudaranya ditindik! Selain itu rambutnya pun harus dipotong dengan potongan yang aneh. Pastinya anda tidak menyangka bahwa Lisbeth ternyata sangat cantik.


2. Rebecca Romijn sebagai Mystique (X-Men, X-Men 2)

Untuk menyiapkan ‘kostumnya’, Rebecca harus berdandan selama 9 jam dengan menggunakan bahan kimia yang mewarnai tubuhnya. Selama itu pula, Rebecca tidak diperbolehkan makan atau minum, karena zat kimia yang digunakan untuk melapisi tubuhnya akan merubah makanan dan minuman itu menjadi berwarna biru. Selain rumit, sudah dipastikan perubahan Rebecca sangat membahayakan kesehatannya.


3. Charlize Theron sebagai Aileen (Monster)


Aktris cantik ini harus makan banyak demi menambah berat badannya, menggunakan gigi palsu, menyetrika rambutnya hingga tampak kering, dan juga di make up sehingga tampak buruk rupa. Pengorbanannya membuahkan hasil, berkat perannya dalam film ini Charlize mendapatkan penghargaan Oscar.


4. Natalie Portman sebagai Evey Hammon (V for Vendetta)


Dalam film ini Natalie harus rela dicukur rambutnya di depan kamera. Tangisannya dalam adegan film, benar-benar merupakan ekspresi kesedihannya ketika rambutnya dibabat sampai habis.


5. Michele Williams sebagai Marilyn Monroe (My Week with Marilyn)

Penampilan Michele sebagai bintang seksi Marilyn Monroe disebut-sebut sebagai penampilan terbaik. Untuk membuat dirinya mirip Marilyn, Michele harus menambah berat badan, menggunakan busa untuk bagian bokong dan panggul serta mempelajari semua gerak dan bahasa tubuh Marilyn. Hasilnya? Silahkan tonton filmnya, dan pasti anda akan tergoda oleh seksinya Marilyn Monroe.

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...