Jumat, 10 Agustus 2012

7 Fakta Unik Akun Twitter Agnes Monica @agnezmo

salampaste - Berikut Fakta Unik Agnes Monica, sebenarnya sudah banyak fakta-fakta yang kita ketahui tentang Agnes Monica namun berikut ini merupakan fakta yang terbaru mengenai dia.

  1. Memiliki Followers terbanyak se-Asia
    Dengan popularitasnya yang luar biasa di Indonesia bukan tidak mungkin Agnes Monica meraih jumlah followers sebanyak 5.367.971 apalagi Indonesia merupakan negara pengguna twitter terbesar di Asia dan yang terpenting Agnes Monica bisa mengalahkan artis-artis K-POP yang rata-rata meraih 1 juta-an followers.
  2. Agnes Monica follow artis-artis dunia
    setelah saya cek ternyata following Agnes Monica berisi artis-artis top dunia diantaranya ada Rihanna, Lady Gaga, Beyonce, Justin Bieber sampai Willow Smith.
  3. Rajin update status
    Agnes Monica salah satu artis yang sangat rajin mengupdate status di twitter mungkin hal itu yang mengakibatkan jumlah followersnya menanjak tajam.
  4. Lewati Sherina Munaf
    Sherina Munaf lebih dulu bergabung dengan jejaring sosial twitter dan lebih dulu mendapat jumlah followers sebanya 1 juta followers dan menjadi Artis Indonesia dengan followers terbanyak namun ketika Agnes Monica bergabung kontan Agnes Langsung menyabet julukan tersebut meskipun sebenarnya Agnes juga mengalahkan Beyonce dalam hal jumlah followers.
  5. Verified Account
    Tidak banyak artis-artis Indonesia yang mendapat verified account di akun twitternya, namun Agnes Monica telah mendapatkan badge tersebut bersama dengan Anggun, Sherina Munaf, Gita Gutawa dan yang terbaru Afgan Syahreza, Vidi Aldiano dan Raditya Dika.
  6. #20AgnesMonica
    Mungkin sebagian orang bingung dengan maksud tulisan tersebut namun tujuan dari tulisan ini merupakan arti dari 20 tahun Agnes Monica berkiprah di Industri entertaintment Indonesia dan setiap orang yang punya foto Agnes Monica boleh di upload di twitter dengan menggunakan hashtag #20AgnesMonica
  7. TOP 100 Most Followed
    Satu lagi yang membanggakan Agnes Monica yaitu dia masuk dalam jajaran 100 akun twitter dengan jumlah follower terbanyak di dunia tepatnya diurutan 79 dan akan terus bertambah.
    salampaste.blogspot.com

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...