Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah Cara Syahrini Menarik Perhatian Kita

Narsis itu Keren. Motto tersebut sangat in banget di jaman era serba terbuka ini. Tak hanya diterapkan oleh para pengguna facebook dimana media ini menjadi ajang narsis, tetapi juga oleh penyanyi kelahiran Sukabumi 29 tahun lalu ini. Penyanyi yang hanya pernah mengeluarkan satu album My Lovely, itu pun tahun empat tahun lalu, memiliki cara tersendiri agar tetap eksis di industri musik mulai dari Gosip Asmara dengan Anang sampai yang terakhir Pacar Rekayasa. Berikut uniknya.com merangkum bagaimana pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zailani ini mencari perhatian audiens Indonesia.
 
1. Duet Cinta dengan Anang Hermansyah
Seperti yang telah diungkapkan pada paragraf pembuka di atas, dan dikutip dari thejakartapost, Syahrini memulai karir nyanyinya tahun 2007 dengan lalu dengan awal yang goyah. Ia merilis sebuah album tahun 2008 dan terlibat dalam kompilasi soundtrack film Coklat Stroberi dengan lagu Tatapan Cinta. Namun, tidak terlalu banyak orang yang mengetahui artis kelahiran Sukabumi ini.


Anang dan Syahrini (sumber:blogspot.com.uniknya.com)
Dan tahun 2009 menjadi tahun titik terang karier Rini akibat kerjasama dengan Anang dalam memproduksi lagu dan memancing gosip asmara yang menggambarkan seolah-olah akan menikah. Alhasil, Rini mampu mencuri perhatian masyarakat luas. Tak satu hari pun tanpa berita Syahrini dengan Anang yang sudah bercerai dengan mantan istrinya, Krisdayanti, yang sama-sama concern terhadap makeup tebal dan aksesoris seperti Syahrini. Bagaimana dengan Ashanti? Seleramu itu lho, Nang!
2. Alhamdulillah Ya Sesuatu Banget
Karena kehidupannya telah menjadi bagian menu makanan media sehari-hari, Rini pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan publisitas satu menit pun. Tidak hanya gaya busananya yang penuh dengan aksesoris, namun juga kalimat Alhamdulillah Ya Sesuatu Banget menjadi topik utama. Kalimat yang Syahrini biasa lontarkan di rumahnya menjadi frase favorit setiap orang dan selalu diucapkan di mana pun, termasuk di kalangan selebritas sekali pun. Mungkin pembaca uniknya bisa bertanya pada diri sendiri dan teman-teman terdekat, apa yang mereka rasakan ketika mengucapkan Alhamdulillah Ya Sesuatu Banget. Mungkin sama halnya dengan trend Gombal Gembel.


Sesuatu (sumber:blogspot.com.uniknya.com)
3. Rini dan Sukabumi
Tahun 2011, datang lagi gosip menimpa Syahrini. Dikabarkan Syahrini sempat tidak mengaku kalo dia pernah bersekolah di Sukabumi. Namun, gosip tersebut ditepis oleh Syahrini bahwa dia tidak pernah tidak mengaku pernah bersekolah di Sukabumi.


Foto SMA (sumber:blogspot.com)
Selain itu, terkait masa SMAnya, muncul lagi informasi yang melambungkan namanya menjadi popular, yaitu foto Syahrini waktu SMA. Meskipun pada foto itu, Syahrini terlihat berbeda jauh dan tidak semenarik sekarang, namun ia mengaku senang melihat metamorfosis dalam dirinya.
Dilansir dari Vivanews.com, Alhamdulillah ya, itu fotoku yang sesuatu. Rambutnya masih tebal ya, belum kena hairspray. Cantik tapi, ya? kata Syahrini, kenes, kepada VIVAnews di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat malam 16 September 2011.
4. Kalung Bunga Beckham, Bulu Mata Anti Badai dan Jambul Khatulistiwa
Ekspos berlebihan dari Syahrini adalah alasan penyelenggara acara pertandingan persahabatan antara L.A. Galaxy dengan Tim Nasional U-23 menjadikannya sebagai bagian dari penyambutan David Beckham.
Kami sadar tentang sensasi Syahrini belakangan ini, dan ia digemari oleh semua wanita, jadi mengapa tidak Syahrini? kata direktur Mahaka Sport, Hasani Abdul Gani seperti yang dikutip dari kapanlagi.com.


Beckham dan Syahrini (sumber:blogspot.com.uniknya.com)
Syahrini pun tidak membuang kesempatan bertemu Idola ini. Untuk menyambut suami penyanyi popular dunia dari grup Spice Girl, Victoria Beckham, Syahrini pun menyulap rambutnya menjadi apa yang disebut Jambul Khatulistiwa dan menghiasai matanya dengan Bulu Mata Anti Badai. Spontan, penampilan Syahrini tersebut menjadi trending topik selama kunjungan klab sepakbola Amerika di Indonesia.
Kabarnya, Syahrini tidak mendapatkan bayaran untuk menyambut dan mendampingi Beckham selama 2 hari ini, 28-30 November 2011. Sebagai gantinya, ia mendapatkan kaos bertanda tangan dari master pengumpan bola pisang ini. Pendapat Anda?
5. Pacar Rekayasa
Nah ini dia sensasi terakhir yang dilahirkan oleh Syahrini. Menurut gosip yang beredar Syahrini diisukan menyimpan laki-laki bernama Bubu. Bahkan, gosip yang beredar Bubu hanya pacar rekayasa Syahrini. Namun, pelantun lagu Sesuatu ini pun blak-blakan, Dari awal aku pacaran sama dia itu Januari 2011. Padahal kalian sering ngelihat dia lho di beberapa acara, kata Syahrini saat jumpa pers di Royal Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu 13 Mei 2012 malam.
Syahrini juga membantah keras bahwa pria bernama asli Raja Mohammad Syazni itu kekasih bayaran yang sengaja didatangkan dan diperkenalkan ke publik saat pernikahan adiknya, Aisyahrani.


Syahrini dan Pacarnya (sumber:blogspot.com.uniknya.com)
Aku tak mampu menyewa kamu (Bubu). Aku tak punya uang untuk menyewa kamu, canda wanita 29 tahun itu, seraya tertawa.
Dilansir dari okezone.com, Ada sensasi karena ada prestasi dan karya. Adanya pemberitaan ini (gosip) karena ada karya aku yang dilihat oleh masyarakat dan dicintai oleh masyarakat, jelas Syahrini ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011) malam. Btw, siapa di antara pembaca yang tidak tahu album Syahrini?

sumber

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...