Kamis, 21 Juni 2012

Berendam, Cara Instan Tampil Cantik

Untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna, Anda tidak harus melakukan ritual kecantikan yang menyakitkan. Yang Anda perlukan hanya kegiatan merawat tubuh yang memberikan kesegaran. Dan mandi mewah adalah jawabannya. Tidak hanya membuat kulit tampak bersinar, stress juga hilang dengan seketika. Ini yang terpenting, kecantikan yang tersirat dari dalam.  

Dalam kehidupan Anda yang dipenuhi kesibukan, mungkin Anda juga tidak memiliki waktu untuk mandi berlama-lama. Berdiam di depan komputer untuk melalukan seratus hal sekaligus memang terasa menyenangkan. Tapi justru ini yang membuat tingkat stress bertambah.

Stress memiliki konektivitas yang sangat dekat dengan pertumbuhan jerawat. Untuk mengatasinya, Anda harus meluangkan waktu untuk berendam selama kurang lebih 30 menit. Coba lakukan ini sebagai ritual baru. Tiga atau empat kali setiap minggunya.

Pastikan untuk menyingkirkan segala macam gadget, agar Anda dapat benar-benar menikmati proses berendam. Untuk mendapatkan manfaat relaksasi yang lebih, tambahkan bahan campuran yang dapat mempercantik kulit tubuh. 

Bath salt misalnya, garam ini selain merilekskan otot-otot tubuh dan meredakan segala macam peradangan, garam juga sekaligus melakukan tugasnya sebagaidetoxer kulit. Membantu regenerasi dengan mempercepat pengelupasan kulit mati.

Garam juga membuat kulit lebih halus. Anda dapat meninggalkan segala kelelahan di bathtub, dan keluar dengan tubuh yang segar. 

Selain garam, Anda juga bisa menggantinya dengan powered milk, kandungan pada bahan berbasis susu ini, memberikan kelembaban yang luar biasa, terutama bagi kulit kering. Untuk kulit normal pun, susu memberikan efek mengencangkan kulit.

Sedangkan untuk kulit berjerawat, Anda dapat menambahkan madu. Mineral, dekstrin, dan komponen aromatiknya mampu mengatasi jerawat ataupun menghilangkan bekas jerawat. Selain itu madu juga bersifat sebagai moisturizeralami. Jadi Anda tidak perlu takut untuk berendam berlama-lama, karena kelembaban kulit akan tetap terjaga. 
sumber

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...