Rabu, 20 Maret 2013

Bocoran James Cameron Tentang AVATAR II & AVATAR III



Salampaste. Sutradara bertangan dingin, James Cameron, katanya lagi nulis naskah buat sekuel film Avatar yang fenomenal itu. Cameron sementara itu ngasih bocoran soal sekuel film yang meraih pendapatan tertinggi di box office itu.
Cameron sekarang sengaja tinggal di sebuah perternakan terpencil di Selandia Baru cuma buat nyari inspirasi buat nulis naskah film Avatar yang selanjutnya.
Doi bilang: “Gue di sini lagi nanganin Avatar 2 dan Avatar 3, dan Gue juga selalu diskusi banyak dengan Peter Jackson tentang film ini, dia ngedukung gue banget.”
Cameron juga ngejelasin udah sejauh mana dia ngerjain film ini: “Ya, secara garis besar pekerjaan Gue udah hampir selesai, soalnya suasana di sini ngedukung banget buat nulis, dan sejauh ini lancar-lancar saja.”
Namun, Cameron menolak buat nentuin tanggal rilis buat sekuel ini. Dia ngejelasin kalo untuk hal ini, harus dipikirkan bareng lainnya dan bukan hanya dia aja.
Dia nambahin juga bahwa akan ada banyak ekspedisi, karakter baru dan rahasia yang belum terpecahkan dari Avatar 1 pada sekuel selajutnya.
Kayaknya seru banget nih!

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...