Kamis, 21 Februari 2013

Capture Wanita Hamil di London Map (btlondon)

Salampaste. Barusan saya iseng buka map kota London saya ketemu gambar seorang wanita mungkin keturunan asia soalnya mukanya kelihatan banget seperti orang cina atau jepang saya kurang tau membedakan, dari gambar kelihatan banget kalau dia lagi hamil dan yang paling membuat saya terkesan adalah ketika saya perhatikan beberapa saat dia sedang menunggu sesuatu bersama suaminya, dan ketika saya perhatikan lagi suaminya itu setia bawa tas istrinya (salut).

saya memposting artikel ini hanya iseng aja kok, habisnya saya salut sama situs yang saya buka barusan, dana kalau teman-teman tau saya mengambil gambar tersebut setelah diperbesar beberapa kali loh, coba perhatikan perbesaran berikut ini:
coba perhatikan bule yang lalu lalang disekitar mereka, mereka sibuk amat ya? beda sama di Indonesia semuanya pada usil udah githu pada kurang kerjaan ck ck ck
 setelah saya perbesar lagi tulisan-tulisan yang ada di dinding mulai bisa terbaca, teman-teman bisa memperbesar gambar dengan meng-klik gambar.
kalo ini mereka masih kelihatan ya?
saya perbesar sekali lagi, wahhh mulai terlihat banyak mobil disekitar lokasi tersebut + bangunan-bangunan megah yg seakan menenggelamkan wanita hamil dan suaminya tadi.
 kalo di capture yang ini mereka benar-benar sudah tenggelam dan kelihatan seperti semut dan yang terlihat adalah bangunan tempat mereka nongkrong heheh
 nah digambar yang ini jangankan wanita hamil tadi bahkan bangunan tempat mereka berdiri saja sudah mulai samar, seandainya tdk saya tandai pasti teman-teman udah bingung :P
ini yang terakhir nihh!! coba perhatikan bangunan tadi, kecil sekali bukan? langit saja sudah terlihat membentang luas, saya gak nyangka disana ada banyak orang, sebenarnya digambar itu ada banyak orang tapi gak tau kenapa saya tertarik kepada sepasang orang asia tadi hehe :)


ini ada yang aneh juga nih, mungkin salah edit kali :

coba perhatikan di dekat tulisan TO LET itu ada orang yang lewat tapi kakinya tdk ada, trus ada pula yg kepalanya tdk ada,, hehe

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...